Senin, 22 April 2019

Jalan-jalan ke Trans Studio Mini Semarang

Beberapa bulan yang lalu (telat banget ya guys~mama yang nambahin) mamah dan ayah mengajakku jalan-jalan ke Transmart.

Aku dan keluargaku ke Transmart hari Minggu, jadi cari parkirnya susah. Ayah sampai kebingungan,  lalu menyuruhku, mamah, dan adik-adik turun duluan.




Saat masuk ke transmart, aku senang sekali. Aku nemu foodcourt di sana, jualan berbagai makanan. Ada bakso tusuk, pizza, dll. Aku dan Hana jadi kepingin. Akhirnya kami dibelikan mamah bakso tusuk, sementara ayah beli pizza.


Setelah selesai beli makanan, kami naik ke lantai 3. Waaah... aku kagum banget, karena mainannya seru-seru, sampai aku bingung mau naik yang mana dulu.
Pas mamah melihat taksi coaster, aku disuruh mamah naik permainan itu dulu, tapi aku masih ragu, jadinya ayah ikut naik. Pas naik aku takut banget. Sampai aku teriak teriak, untung aku gak ngompol karena ketakutan hehe....

Yang kedua aku naik kereta yang muter-muter.  Di sana itu seru banget permainannya macem - macem, saking serunya aku sampai gak mau berhenti main. Tapi sayangnya uangnya habis jadi gak main lagi deh tapi gak papa kan kapan-kapan bisa ke transmart lagi hehe.. disana ada permainan boom-boom car kapal-kapalan dll, pokoknya seru banget.


Beberapa bulan setelahnya aku balik lagi ke Trans mart kali ini lebih rame karena bersama dua orang sepupu. Serunya bermain di Trans Studio Mini Semarag bisa juga kamu tonton di channel yutubku y.a..

1 komentar: