Selasa, 07 Januari 2020

Senangnya Bermain Di Fun And Play Semarang, Ada Saljunya Lho!

Hai namaku Athifa Apsarini.

Kemarin saat liburan sekolah aku jalan-jalan ke Fun and Play di Jalan Pemuda Semarang. Di sana seru banget sampai-sampai aku hampir ngga mau pulang😅😅😅



Aku ke sana bersama mamah,adik-adik,dan dua orang saudara sepupuku. Tiket masuknya 75 ribu per orang untuk weekend sudah bisa masuk ke dua wahana yaitu playground (adventure) dan snow world. Free 1 orang pendamping. Oiya untuk pendamping nya minimal usia 17 thn.

Ini kedua kalinya ke Fun and Play yang pertama kali aku ditraktir sama tante Wuri, waktu itu belum ada snow worldnya. di Fun and Play adventure, permainan nya macem-macem loh, contohnya ayunan, trampolin, odong-odong, adu domba, menembak burung, terus mandi bola.



Khusus masuk ke dalam snow world nya kita dibatasi waktu selama 15 menit karena tempat nya ngga terlalu besar jadi ngga cukup deh buat semua anak-anak yang bermain di Fun and Play. Makanya waktu nya cuma 15 menit dan dijadwal. kemarin kami beli tiket pukul 11.00 dan mendapat jadwal masuk snow world pukul 14.15



Disana aku juga dipinjami jaket,sepatu,dan sarung tangan kalau mau masuk ke snow world nya. Saat aku masuk ke dalam snow world nya, aku kedinginan banget sampai-sampai aku hampir ngga bisa bernafas.

Di dalam, aku foto-foto dan bermain bersama saudara-saudaraku. Setelah waktunya habis aku dan anak-anak yang lainya dipanggil untuk keluar dari arena snow world, padahal masih seru serunya bermain salju.



Setelah itu aku lanjut bermain lagi di wahana playground sebentar. Sebenarnya aku masih pingin main tapi mamah mengajakku pulang karena hari sudah sore dan aku juga belum sholat ashar.



FUN and PLAY Semarang
Louis Kienne Jl. Pemuda No.45-51, Pandansari
Semarang, Jawa Tengah 50139
HTM Fun and Play Semarang
Weekday: RP 55.000
Weekend: RP75.000


1 komentar:

  1. Kak Isul diajak dong kalo maen ke sana lagi, pengen maen salju juga dehhh

    BalasHapus