Rabu, 01 April 2020

Review Komik Mak Irits Karya Mamahku

Assalamualaikum namaku Athifa biasa dipanggil Thifa. Aku akan menceritakan tentang komik Mak Irits. Komik Mak irits ini komiknya Mamahku loh, komiknya lucuuuu banget.


Penulisnya mamahku. Karena mamahku ngga bisa meggambar jadinya yang gambar di buku komik ini om ku deh. Sementara ayahku membuat karakter desain.


Komik mak irits terdiri dari 126 halaman, ditambah 2 halaman extra yang merupakan curhat mamahku saat membuat naskah ini.

Komik ini diterbitkan pada tahun 2014 saat aku masih berumur 3 tahun. Terdiri dari 11 subtema. Diantaranya, Namanya Juga Mak Irits, Belanja Yuk, Tak Selamanya Diskon Itu Indah. Udah ketebak kan, komik ini menceritakan tentang apa?!

Aku suka banget sama buku ini karena lucu dan menceritakan tentang emak-emak yang super irit. Saking iritnya, dijuluki Mak irits. Salah satu komik mak irits yang aku suka, judulnya Akibat Multitasking.

Ceritanya Mak Irits itu lagi masak sambil fesbukan setelah itu mak irit mencium bau, eh teryata makananya gosong. Aku suka cerita itu karena mamahku pernah kayak gitu 😆😆😆

Sayangya komiknya ngga ada warnanya kalau di kasih warna pasti jadi lebih menarik. Tapi harganya pasti jauh lebih mahal dari harga sebelumnya.

Sebelum closing aku mau kasih sedikit info tentang mak irit lagi. Komik ini bisa dibeli di toko buku. Kalian cukup mengeluarkan uang 32.000. Tapi komik ini agak langka, karena terbitnya udah cukup lama.

Kalian juga bisa membaca komik Mak Irits di instagram, webtoon, dan karya karsa. Oiya komik ini ada judul baru loh. Namanya Mak Irits Cinderella, penasaran? Baca aja komik Mak Irits di karya karsa.

Sekian dulu ya teman-teman aku mau baca komik lain biar bisa aku review lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar